Berita

//

Staf Ahli Buka Kegiatan HUT Forum OSIS

2022-03-19 05:26:22 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Staf Ahli Bidang Ekonomi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, H Hendri Hermani membuka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Osis Daerah Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu(19/3/2022).

HUT angkatan ke-5 bertema Form a Creative Generation Without Limits with Solidarity in The Current Era ini dihadiri Kadispar, Heri Zulianta,  perwakilan Dinas Pendidikan dan juga Polres Lubuklinggau. 

Hendri Hermani menerangkan, melalui kegiatan Osis diharapkan siswa-siswi bisa mendapatkan pengalaman, menambah wawasan, mengembangkan diri. "Anak-anak osis bisa menjadi teladan bagi yang lain. Maka dari itu kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Koordinasi dengan berbagai pihak juga bertukar ilmu dan pengalaman," kata Hendri. 

Ketua Pelaksana, Endri Andika, menerangkan kegiatan ini diikuti seluruh osis dalam wilayah Kota Lubuklinggau, pembina osis sekolah tingkat SMP dan juga SMA. 



"Melalui HUT ini osis kami siap mengembangkan potensi yang dimiliki, mengembangkan karakter dan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan prestasi akademik," tegasnya.

Sementara itu, Pembina Osis Daerah, Agustunizar memberikan apresiasi terhadap kepengurusan osis ini yang tentunya akan membentuk anak menjadi penerus bangsa yang berkarakter. "Disini mereka bisa memperluas wawasan, bertukar fikiran, memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah (Problem Solving). Jika anak aktif di organisasi berbanding lurus dengan prestasi akademiknya, saya yakin dimasa mendatang mereka akan menjadi pemimpun dimasa depan," kata Agustunizar. (*/jsh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2267
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 19760
  • Bulan Ini 14607
  • Total 936336

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?